Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsep Desain pada Toko dalam Pemasaran | SMK Kelas 11

desain toko Artikel SMK kelas XI jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran ini menjelaskan tentang konsep desain pada toko, meliputi pengertian desain toko, fungsi, serta hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain bagian dalam (interior) dan luar (exterior) toko. -- Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata Mcdonald’s? Burger, ayam, logo M khasnya yang berwarna kuning, atau badut berkostum kuning dan garis-garis merahnya itu? Tentu, pikiranmu akan berubah ketika mendengar kata Chatime. Yap! Pasti kamu langsung membayangkan minuman boba favoritmu, logo Chatime dengan gambar pucuk daun teh di atasnya, atau warna ungu khas tokonya, ya. Hmm, kalo dipikir-pikir, ternyata setiap toko punya ciri khasnya masing-masing. Mulai dari logo tokonya yang unik-unik, pemilihan font namanya, warna, hingga maskot yang dijadikan karakter dari toko tersebut. Nah, kamu tau nggak sih, itu semua dinamakan rancangan atau desain pada toko. Jadi, desain toko ini memang bertujuan untuk menciptakan citra toko, atau bahasa kerennya itu store image yang menarik dan berkesan bagi para pengunjungnya. desain toko
MasTer
MasTer alone

Posting Komentar untuk "Konsep Desain pada Toko dalam Pemasaran | SMK Kelas 11"