Mengenal Unsur-unsur Daftar Riwayat Hidup Sebelum Melamar Pekerjaan
Halo RG Squad, setelah menempuh pendidikan selama 12 tahun dan nantinya berkuliah selama 4 tahun, kamu tentunya akan melamar ke sebuah perusahaan untuk bekerja. Nah, untuk melamar bekerja di sebuah perusahaan kalian tentunya memerlukan daftar riwayat hidup atau CV. Daftar riwayat hidup ini merupakan daftar atau catatan tentang diri kita mengenai data pribadi, riwayat pendidikan, serta kemampuan dan pengalaman kerja yang dimiliki. Untuk membuat sebuah riwayat hidup yang baik diperlukan beberapa unsur di dalamnya. Apa saja? Yuk, kita lihat bersama. Unsur-unsur Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Data pribadi
- Riwayat pendidikan
- Pengalaman bekerja
- Pengalaman organisasi serta jabatan yang pernah diemban
- Pengalaman kepanitiaan serta jobdescription-nya
- Seminar, pelatihan, dan kursus yang pernah diikuti
- Kemampuan atau Skill
- Berdasarkan Koran kompas yang terbit pada tanggal 28 Maret 2011, terdapat lowongan Staff Administrasi Pembukuan dan saya akan melamar posisi itu.
- Berdasaran koran Kompas, 28 Maret 2011 ada lamaran pekerjaan sebagai Staff Administrasi Pembukuan. Saya berminat melamar kerja di sana.
- Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan di koran Kompas 28 Maret 2011 sebagai Staff Admninistrasi Pembukuan, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
- Sehubungan dengan adanya loker yng ada di koran kompas, saya ingin melamar kerja sebagai Staff Administrasi Pembukuan
- Sehubungan dengan koran kompas yang memiliki lowongan pekerjaan sebagai Staff Administratif Pembukuan saya ingin melamar kerja di sana.
Posting Komentar untuk "Mengenal Unsur-unsur Daftar Riwayat Hidup Sebelum Melamar Pekerjaan"